Senin, 05 September 2011

bersepuluh :3


BERSEPULUH (10)

Hay pals, I am come back to tell you about my best friend ever :* you know pals, “wherever, whenever, friendship neverend”

Oke deh, gak perlu basa-basi yang ada ntar tambah basi *apaan sih ? -.-

Just announce, aku dari sd udah punya temen deket dan sahabat-sahabat yang bisa jadi tempat curhat, temen main, temen gila-gilaan, dsb. But, waktu aku sd aku belum bener-bener ngerasain kedekatan yang begitu gede kayak yang aku rasain di smp.

Persahabatan itu terjalin tanpa sadar, gak ada kata aku pengen jadi sahabatmu ataupun aku boleh nggak jadi sahabatmu atau sejenisnya lah tiba-tiba aja kami udah ngerasa klop satu sama lain. Kami bersepuluh ini dulunya satu sd tapi masing-masing dari kami punya temen akrab sendiri-sendiri, nggak tau kenapa waktu smp tiba-tiba langsung bisa jadi satu. Awalnya kami nggak deket-deket banget sih trus pas kelas 8 kami iseng-iseng aja ke galaxy mall bareng, ya cuma sekedar hang out bareng doang sih.

Next ya, habis jalan bareng itu kami jadi akrab trus sering kumpul bareng dkk. Seiring dengan berjalannya waktu, kita bersepuluh ini udah sahabatan kurang lebih 3 tahun. Buat bisa mertahanin persahabatan itu, kami berusaha nasehatin kalo seandainya ada sikap yang buat kami ngerasa gak nyaman sama salah satu diantara kami bersepuluh.

Liku-liku dalam persahabatan pastilah kami rasain, secara udah 3 tahun kami sahabatan pasti pernah tengkar satu sama lain tapi ya ujung-ujungnya kita juga gabung lagi jadi satu. Besties yang punya tempat khusus dihatiku, mereka adalah Risgandhani Ghassani, Resti Nur Farida Hariyono, Tanti Anggraini, Nisaul Karima, Fenty Ferdianty, Chyntia Florabella Bastom, Sonya Putri Rahmadhaniar, Dintya Azmirrasty, dan yang terakhir Nur Vadlylla Latifah.

Bagiku mereka adalah sahabat terbaik yang pernah aku punya. Pals, jaga persahabatan yang udah kamu jalin sama sahabatmu ya jangan biarkan persahabatmu hancur hanya karna masalah sepele.

“Kalian itu bagaikan mutiara putih yang dicari sama semua orang tapi nggak semua orang bisa nemuin kalian. Dan aku bahagia bisa menemukannya :3 *created by : Anisaul Makarimah”

2 komentar: