Selasa, 23 Agustus 2011

210 "cerdas cermat ceria :D"

Maaf pals, gue mau CURCOL nih :D hahahaha
Penting gak penting, gue gak peduli yang penting gue tetep bakal cerita wkwk *apaan sih? -.-

Cerita ini berawal dari pindahnya santriwati ma’had al-qalam ke gedung baru. Dulu, waktu aku di gedung lama, aku nempati kamar PSBB di lantai 2 yang 1 kamar ada 4 orang. Mereka adalah tet teret tet tet (loh?) aku (Anisaul Makarimah), Tiara Indah Kartika Sari Al-Rosyid, Effa Putri Wulandari, sama Dina Aqmarina.

Next, habisnya pindah ke gedung baru ye ternyata aku punya temen baru loh yeeeeeey aseeeeek :DDD pas aku liat muka temen-temenku yang lain *bukan dari PSBB* aku takut, bener deh. Takut mereka gak bisa di ajak gila-gilaan bareng aku -.- eh ternyata berjalan beberapa lama mulai deh keliatan watak mereka masing-masing. Emang sih ada salah satu diantara mereka yang sifatnya nyebelinnya mana tahan -.- ampun-ampun deh nyebelinnya tapi ya itu aku jadiin warna aja dalam kamar 210 ku tercinta :3 hihihi
oya, aku belom ngenalin anggota kamar ku yang baru yew, inilah mereka, teman-teman yang udah jadi keluarga, sahabat, pokoknya udah klop deh sama aku. Aku (Anisaul Makarimah), Syarifah Nadiyya Shahab, Effa Putri Wulandari, Belinda Novira Rahmawati Wicaksono, Tiara Indah Kartika Sari Al-Rosyid, Azimatul Alifiyah, Ayu Riza Santi, dan yang terakhir Dina Aqmarina.

Mereka semua punya karakter yang beda-beda tapi karna perbedaan itulah kami jadi saling melengkapi dan berusaha mengerti satu sama lain. Kadang-kadang emang sih ada bentrok antar anggota kamar tapi itu udah hal yang biasa terjadi kan dalam sebuah pertemanan apalagi kami tinggal sekamar dan banyak ngabisin waktu bersama. Di kamar ini ada yang sifatnya konyol, jayus, keras kepala, childish, dewasa, tapi dari beraneka ragam sifat itu kami berdelapan punya satu kesamaan sifat, yaitu HOBI KETAWA-KETIWI hahahahahaha :DDD “WE LOVE IT”

Ini nih beberapa dari sekian banyak aktifitas yang kami lakuin di kamar 210 tercinta ini :3 *nb : jangan kaget karna inilah watak saya dan teman-teman saya yang asli :p




Bukannya mau sombong nih pals, tapi gue loh yang buat slogan kamar ini “CERDAS CERMAT CERIA” wkwk *pengarang pertama : Nur Vadlylla
Keliatan gak mutu sih, tapi patut untuk dibanggakan :o hahhaha

Oke pals, i think enough for my story about my lovely room in ma’had al-qalam :* i am sorry if my story very bored but this is my story in realita.

Good bye in my others story next time pals :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar