Selasa, 23 Agustus 2011

superheroku ABAH ♥

Seribu goresan tinta tak kan mampu melukiskan
Besarnya pengorbananmu untuk ku
Kau korbankan waktumu demi aku
Kau korbankan seluruh tenagamu demi buatku tersenyum

Pantaskah aku tuk terima semua itu ?
Setelah apa yang telah ku lakukan terhadapmu
Tak pernah mendengarkan apa yang kau katakan
Tak pernah hiraukan keinginanmu

Sungguh ku sangat menyesal
Akan setiap kata dan tingkah laku ku selama ini
Tak pernah menunjukkan baktiku
Pantaskah aku masih menerima buih dari kerja kerasmu ?

Aku tak pantas tuk dapatkan itu semua
Kau berikan aku apa yang aku butuhkan
Namun aku tak pernah penuhi apa yang kau harapkan

Sosok lelaki tangguh dan tak kenal lelah
Sosok yang selalu berikan ku semangat
Sosok yang ku sayang dan cintai
Sosok lelaki sempurna dimataku
Superhero dalam hidupku Abah ..


I LOVE YOU DAD :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar